Selamat Datang di Duniaku :) DUNIA MAYA :)

bintang biru

Kamis, 04 April 2013

Untuk mu orang yang pernah ku sayang dulu

Mungkin kamu lupa tapi aku ingat..
Mungkin kamu tak ingat yang tak pernah ku lupa..
Satu kata... tapi merubah semuanya...
“janji”...

Banyak janji yang kau berikan padaku dulu...
Entah aku bodoh atau aku terlalu cinta?
Aku terlalu percaya segala nya..
Terlalu menganggap semua jadi nyata...

Kamu kasih ku dulu...
Aku sayang kamu dulu...
Kamu pernah meng-“aku tak bisa hidup tanpa kamu” –i diriku
Kamu juga yang selalu meng- “aku sayang kamu” –i diriku...

Terlalu banyak janji mu yang kau berikan padaku...
Harapan palsumu yang menjanjikan ku...
Seakan aku merasa semua katamu itu benar..
Semua katamu itu akan terealisasikan suatu saat nanti..

Tapi...
Hari demi hari...
Hingga hari ini...
Ternyata kamu menghilang...
Meninggalkan ku tanpa penjelasan...
Membuatku bingung...
Kamu kemana??

Kamu yang ku harapkan karna memberikan ku harapan,
Ternyata itu semua harapan palsu...
Kau kini menjauhiku tanpa alasan..
Tanpa ku mengerti..

Terkadang aku merasa apa ini salahku?
Apa kurang diriku?
Apa kamu tak bahagia jika bersamaku?
Apa aku terlalu membosankan untukmu?

Ternyata Tuhan menunjukkan jalannya..
Hari ini aku lihat kamu bersamanya..
Bersama seseorang yang mungkin lebih dariku..
Apa kamu lebih bahagia bersama dia dibanding dengan ku?

Semoga kamu memang benar bahagia jika bersama dia..
Yang harus kamu tahu adalah aku pernah sayang dengan tulus padamu bahkan saat kamu meninggalkan ku..
Aku tak pernah membencimu..
Semoga kamu bahagia 

Aku akan meneruskan hidupku bersama orang yang mau menerimaku dan tulus dengan ku..
Meskipun itu bukan kamu :”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar