Selamat Datang di Duniaku :) DUNIA MAYA :)

bintang biru

Selasa, 09 Oktober 2012

ALL ABOUT ME

Nama ku Ayu Mayasari, aku dilahirkan di salah satu Rumah Sakit Swasta di Bandar Lampung 19 tahun yang lalu, tepat nya tanggal 10 Mei tahun 1993, aku adalah anak dari Ayahku yang pendiam, pekerja keras dan sangat aku sayangi, beliau bernama Bandarsyah, tentunya aku juga anak dari Ibu ku yang cerewet tapi baik, beliau adalah panutanku untuk menjadi strong girl, beliau adalah Ibu Elyana, Ibu yang sangat aku sayangi..

Aku adalah anak bungsu yang memiliki 4 orang kakak, dengan karakter kami yang berbeda-beda, kami di besarkan dalam keluarga yang sederhana  . aku memiliki 3 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan. Di usiaku yang sudah memasuki 19 tahun ini, aku sudah memiliki 3 keponakan yang lucu-lucu dan menggemaskan.
Saat aku usia 5 tahun aku sudah di masukkan ke Sekolah Taman Kanak-Kanak Dinniyah Putri Lampung oleh kedua orang tua ku. 1 tahun berlalu, aku masuk SD, tepatnya di SDN 5 Sumberrejo aku menghabiskan waktu 6 tahun ku, banyak suka dan duka yang aku lalui bersama teman dan guru-guru yang sangat baik, sampai akhirnya aku lulus dari SD dan mulai memasuki usia ABG, aku masuk SMPN 14 Bandar Lampung, sifat ku mulai berubah di sini, saat aku SD aku adalah murid yang cerewet dan ketika aku masuk SMP aku menjadi sedikit pendiam. Saat usiaku memasuki 15tahun aku lulus SMP dan mulai melanjutkan sekolah ku ke bangku SMA, saat awal masuk SMA aku sedikit down, karena teman-teman ku masuk ke SMA favorit di Bandar Lampung, sedangkan aku masuk ke SMAN 14 Bandar Lampung, bukannya aku menjelekkan sekolahku, tapi benar kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Aku down karna aku tak tahu SMAN 14 itu dimana, apalagi itu adalah sekolah yang masih baru saja berdiri, aku adalah angkatan ke 4 di SMA ku itu.

Ternyata yang aku fikirkan sama sekali berbanding terbalik, Tuhan itu Maha Adil, meskipun aku bukan sekolah di SMA favorit, tapi SMA ku berkembang sangat pesat untuk ukuran sekolah baru, dan sekarang sudah menjadi RSSN. Aku mendapatkan banyak sekali teman dan sahabat di SMA itu, aku yang waktu SMP pendiam mulai berubah ketika bertemu dengan teman-teman di SMA, aku sudah beranjak remaja, banyak sekali kenangan yang aku dapatkan di sana, mulai dari pertama kali aku pacaran saat aku kelas X SMA, aku juga punya gank waktu kelas X SMA, semua guru yang masuk ke kelas ku sudah hapal dengan aku dan 7 teman se-gank ku, hapal karna kami tukang ribut dan hobi ngobrol saat guru sedang menjelaskan di depan kelas. Huehehehe.....

Naik kelas XI aku masuk kelas XI IPA 3, guru-guru memang sudah merencanakan memisahkan kami supaya tak ribut lagi, dan aku hanya sekelas dengan 3 teman se gank ku, dan 4 nya berpisah dengan ku .  Di kelas XI dan XII aku sudah tak terlalu dekat dengan teman se-gank ku waktu kelas X, aku mendapatkan sahabat baru dan kami masih bersahabat sampai saat ini meskipun kami tak satu kampus.

Tahun 2011 aku lulus SMA, dan mulai menapaki kehidupan baru di bangku kuliah, aku masuk Universitas Lampung di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Jurusan PBS, Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia,  lewat jalur tertulis, dan kini aku sudah masuk semester 3, aku juga mengikuti organisasi di jurusan kami yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni (HMJPBS).

Itulah cerita singkat tentang diriku, dan kini aku sedang mencoba ikut Rakanila bersama sahabat-sahabatku di Batrasia Unila. Semoga apa yang aku dan sahabat-sahabat ku jalani bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk kami ke depannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar