Selamat Datang di Duniaku :) DUNIA MAYA :)

bintang biru

Rabu, 26 September 2012

Aku dan Kamu


Puisi ini hanyalah iseng belaka :)



Karya: Ayu Mayasari

Sampai saat ini aku masih memikirkanmu
Memikirkan semua tentang kita
Ego yang teramat besar telah menghancurkan segalanya
Aku tak lagi paham apa yang terjadi
yang aku tahu ini salahku

Ngilu hati ini jika mengingat tempo dulu
Saat aku dan kamu masih bersama
Berbagi cerita berbagi tangis dan tawa
Melewati semua dengan suka cita

Aku masih sendiri
Sendiri untuk saat ini
Dan sendiri entah sampai kapan
Sampai aku dapat melupakanmu

Kamu adalah orang yang belum sempat aku miliki
Yang belum sempat aku raih tanganmu
Yang belum sempat aku pinjam bahumu
Yang belum sempat aku menangis di pelukanmu

Kamu adalah oarng yang mampu membuat ku jatuh cinta
Kamu adalah orang yang aku inginan
Kamu adalah orang yang aku tunggu
Kamu yang membuatku bangkit dulu
Dan aku adalah yang kamu hancurkan perasaannya sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar