Selamat Datang di Duniaku :) DUNIA MAYA :)

bintang biru

Sabtu, 29 September 2012

Pertanyaan Untuk Tuhan :)


Aku adalah seseorang yang sedang mencari keadilan
Aku adalah kotoran negeri ini
Aku tak punya ayah
Aku tak tahu apa rasaya punya Ibu

Aku sedang bertanya pada Tuhan Bagaimana aku bisa DIA ciptakan?
Aku lupa apakah aku pernah berkomunikasi dengan Tuhan?
Apakah aku meminta-Nya untuk menciptakanku?
Perut Ibu mana yang telah melahirkan ku?

Aku adalah korban penderitaan negeri ini
Aku adalah tersangka penderitaan negeri ini
Apakah aku benalu bagi Negara ku?
Atau apakah aku adalah korban para pendosa negeri ini?

Aku tak begitu pintar
Bangku sekolah pun tak sempat aku makan
Aku tak sedang menghakimi
Aku hanya sekedar merenungi

Jika aku dapat meminta
Apakah aku bisa di lahirkan di keluraga kaya?
Hidup bergelimangan harta
Bergaya hedonisme, punya rumah bergaya victory?

Aku tak pernah memilih
Aku tak pernah memutuskan
Aku mengikuti alur ku
Alur hidupku

Jalan adalah rumahku..
Jalan adalah Ayahku..
Jalan adalah Ibuku...

Inilah hidupku
Lahir di jalan
Besar di jalan
Mungkin matipun aku di jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar